Aplikasi Trading Crypto Terbaik Di Indonesia Untuk Milanial

aplikasi trading crypto – Ketika kamu berpikir untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, keuntungan pasti yang terlintas dalam pikiran. Memecahkan masalah ini tentu bukan tugas yang mudah, karena membutuhkan pemahaman yang baik untuk mencapai hasil yang optimal. Untuk mempermudah, rekomendasi kami tentang aplikasi enkripsi terbaik bisa menjadi pilihan.

Nah, bagi yang masih pemula, memahami langkah awal belajar kriptografi terkadang menjadi lkamusan yang penting. Alasannya adalah bahwa perdagangan cryptocurrency tidak seperti model investasi lainnya. Teknik perdagangan Cryptocurrency membutuhkan lebih banyak perhatian untuk mendapatkan keuntungan.

Jika kamu sudah memahami seni membeli dan menjual cryptocurrency dan memilih aplikasi perdagangan terbaik yang terdaftar di Commodity Futures Trading Regulatory Authority (Bappebti), kamu dapat memikirkan strategi perdagangan crypto yang akurat.

Namun, tidak pernah menjadi masalah untuk memahami apa arti enkripsi dan bagaimana kaitannya dengan blockchain sebelum memilih aplikasi perdagangan yang tepat dan terbaik.

Apa itu Kripto?

Crypto adalah mata uang digital yang dapat dipergunakan untuk membeli barang ataupun jasa. Metode pembayaran ini dapat ditukar dengan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan. Definisi tersebut dirangkum dalam Buku Pencari Koin John Bailer: Panduan Orang Dalam Untuk Perdagangan Kripto.

Jadi, apa hubungan antara aset kripto dan jaringan blockchain? Aset kripto adalah aset digital yang dibangun di atas blockchain. Jaringan blockchain itu sendiri adalah jaringan jaringan komputer dengan struktur yang tidak terpusat.

Inilah sebabnya mengapa aset kripto dapat berkembang secara bebas tanpa intervensi otoritas tertentu, termasuk pemerintah. Lebih aman untuk transaksi cryptocurrency terjadi di blockchain dengan cara terenkripsi, karena perlindungan jaringan blockchain secara otomatis melindungi data.

Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia

Setelah kamu memahami apa arti kripto dan bagaimana kaitannya dengan blockchain, kamu dapat memutuskan aplikasi kripto mana yang terbaik untuk digunakan sebagai platform transaksi. Seperti halnya aplikasi Bitcoin, beberapa aplikasi ini juga merupakan platform trading cryptocurrency terbesar di Indonesia.

Berikut 7 rekomendasi aplikasi trading kripto terbaik Indonesia berlisensi Bappebti agar aman dan terpercaya.

1. Pintu : Jual/Beli Aset Digital

Pintu  JualBeli Aset Digital
Pintu JualBeli Aset Digital

Aplikasi Trading Crypto terbaik pertama adalah Pintu. Platform perdagangan aset kripto ini mudah digunakan dan memiliki desain pengguna sederhana yang cocok untuk pemula.

Aplikasi Pintu merupakan aplikasi trading yang mudah digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Nasabah cukup menyetor dalam nominal, tidak terlalu besar. Sehingga masyarakat umum dapat menggunakannya dengan lebih murah.

Kekuatan Pintu mencakup desain UI dan UX yang intuitif, berbagai pilihan token atau koin, dan proses deposit dan penarikan awal yang mudah. Apalagi aplikasi trading cryptocurrency ini tidak menggunakan sistem fee based.

Nama Aplikasi Pintu
Rating App Store 4.7/5
Rating Google Play 4.4/5
Jumlah install 4,85 juta
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

2. Apk Rekeningku

Reku Beli & Investasi Crypto
Reku Beli & Investasi Crypto

Berikut di urutan yang kedua adalah aplikasi Rekeningku, salah satu aplikasi crypto terbaik di Indonesia untuk memperdagangkan berbagai aset crypto. Akun Saya menawarkan lebih dari 40 cryptocurrency. Bitcoin, Ethereum, Stellar, dll.

Otentikasi dua faktor dan pola keamanan deposit yang sangat ringan memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi Akuku dengan lebih aman dan nyaman. Aplikasi trading cryptocurrency ini juga terdaftar di Bappebti dan Kominfo.

Nama Aplikasi Reku: Beli & Investasi Crypto
Rating Google Play 4,8
Ulasan 27,2 rb ulasan
Jumlah install 500 rb+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

3. Triv

Triv - Beli & Staking Crypto
Triv – Beli & Staking Crypto

Aplikasi Trading Crypto terbaik yang tersedia di urutan 3 adalah Triv. Aplikasi trading ini juga menyediakan layanan trading aset digital 24 jam nonstop. Ketika dana dimasukkan ke dalam aplikasi ini di platform Triv, biasanya akan dikonversi ke Rupiah.

Terlebih lagi, aplikasi Triv memungkinkan kamu untuk mempercepat proses penarikan kapan saja, di mana saja. Dalam hal koin yang diperdagangkan, Triv menawarkan berbagai koin kripto dan memiliki nilai tukar yang cukup kompetitif.

Salah satu fitur menarik dari Triv juga patut dicoba. Ya, dengan menguji fungsi staking, pengguna dapat mengunci koin mereka untuk mendapatkan bunga. Tidak semua aplikasi crypto memiliki kemampuan staking. Sehingga keberadaan fitur ini dapat menjadi nilai tambah bagi Triv.

Nama Aplikasi Triv – Beli & Staking Crypto
Rating Google Play 4,4
Ulasan 8,12 rb ulasan
Jumlah install 100 rb+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

4. Toko Kripto

Tokocrypto - Trading Kripto
Tokocrypto – Trading Kripto

Aplikasi trading cryptocurrency sah berikutnya di Indonesia adalah TokoCrypto. Berada di bawah naungan perusahaan crypto Indonesia sejak tahun 2017, aplikasi ini berafiliasi dengan Binance Cloud.

Sampai saat ini, TokoCrypto mempunyai lebih dari 2juta pengguna yang terdaftar. Pertumbuhan pengguna ini signifikan karena proses akses yang sederhana. Ini membantu pengguna untuk dengan mudah menggunakan aplikasi perdagangan TokoCrypto.

Seperti Indodax, aplikasi trading Crypto ini juga terdaftar di Bappebti. Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi keabsahan dan kekamulan layanan ini karena sudah pasti terjamin keamanannya.

Nama Aplikasi Tokocrypto – Trading Kripto
Rating Google Play 3,7
Ulasan 46,7 rb ulasan
Jumlah install 1 jt+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

5. Zipmex

Zipmex Jual Beli Crypto
Zipmex Jual Beli Crypto

Selain aplikasi di atas, opsi yang lebih disukai untuk memperdagangkan Bitcoin dan aset kripto lainnya adalah aplikasi Zipmex. Juga tersedia di Singapura, Australia dan Thailand, aplikasi ini adalah aplikasi perdagangan yang membuat uang lebih mudah.

Bagaimana di Indonesia? Aplikasi trading cryptocurrency ini terdaftar di Bappebti dan dapat digunakan dengan aman oleh para trader. Zipmex juga menawarkan asuransi dengan nilai nominal hingga USD100.

Nama Aplikasi Zipmex: Jual Beli Crypto
Rating Google Play 3,8
Ulasan 20 rb ulasan
Jumlah install 1 jt+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

6. Luno

Luno Bitcoin Crypto Indonesia

Aplikasi Bitcoin terbaik yang bisa menjadi salah satu pilihan kami untuk aplikasi cryptocurrency terbaik tahun 2022 adalah Luno. Aplikasi trading ini menawarkan beberapa penawaran menarik yang mungkin memikat kamu. Diantaranya, Luno bisa menawarkan deposit rendah mulai dari Rp 50.000.

Sebuah peringatan bagi mereka yang ingin bertransaksi di Luno adalah bahwa transfer bank agak sulit. Ini karena butuh beberapa waktu untuk menghentikan aktivitas perdagangan. Kami menyarankan kamu untuk memahami terlebih dahulu cara mentransfer bank kamu ke akun Luno kamu agar lebih mudah.

Nama Aplikasi Luno: Bitcoin Crypto Indonesia
Rating Google Play 3,9
Ulasan 110 rb ulasan
Jumlah install 10 jt+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

7. Indodax

Indodax Aset Crypto & Bitcoin
Indodax Aset Crypto & Bitcoin

Aplikasi crypto top Indonesia yang terakhir adalah Indodax. karena Indodax adalah platform perdagangan aset kripto pertama di Indonesia dengan tiga sertifikasi internasional: ISO 9001: 2015, 27001: 2013 dan 27017. 2015.

Indodax memiliki 5,5 juta anggota pengguna dan disertifikasi oleh Bappebti. Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi Bitcoin ala Indodax, kamu dapat mengunduh aplikasi Indodax dan segera memulai trading jual beli Bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Aplikasi Indodax membuat jual beli aset kripto menjadi mudah dan aman. Trading Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency lainnya dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Bagus untuk pengguna iOS atau Android.

Berjuang untuk menjadi perusahaan yang paling terpercaya dan aman, Indodax adalah pelopor aplikasi perdagangan cryptocurrency terbesar di Indonesia. Berdagang Bitcoin dan aset kripto lainnya 24/7 nonstop adalah keunggulan Indodax dibandingkan beberapa pesaingnya.

Menariknya, Indodax juga menawarkan fitur chat khusus antar sesama trader yang ingin membahas dunia kripto. Ini bermanfaat karena memungkinkan kamu untuk menambah pengetahuan dan pengalaman baru yang dapat kamu bagikan untuk menghasilkan uang.

Nama Aplikasi Indodax: Aset Crypto & Bitcoin
Rating Google Play 4,3
Ulasan 122 rb ulasan
Jumlah install 1 jt+
Terdaftar Dan Diawasi BAPPEBTI, Kominfo
Download Playstore

Apakah kamu sudah memutuskan dari pilihan rekomendasi aplikasi crypto terbaik di atas?

Pada prinsipnya, beberapa aplikasi perdagangan Bitcoin dan cryptocurrency di atas dapat menjadi pilihan menarik sebagai mitra platform pertukaran. Putuskan aplikasi enkripsi mana yang terbaik untuk kebutuhan kamu.

Juga pertimbangkan pro dan kontra dari setiap aplikasi bitcoin atau perdagangan aset digital yang ditawarkan. Jadi kamu bisa membandingkan pro dan kontra. Dengan begitu, kamu dapat membuat investasi atau perdagangan aset kripto lebih mudah dan menawarkan manfaat yang optimal.

Resiko untuk layanan

Sebelum menggunakan Layanan, kamu harus mengetahui hal-hal berikut:

  • Jika kamu tidak terbiasa dengan aset digital, kamu tidak boleh memperdagangkannya. Jika kamu tidak terbiasa dengan teknologi layanan yang disediakan, perdagangan aset digital mungkin tidak tepat untuk kamu.
  • Nilai aset digital dapat berfluktuasi dengan sangat cepat. kamu hanya boleh membeli aset digital jika kamu bersedia mengambil risiko kehilangan semua uang yang diinvestasikan di dalamnya.
  • kamu harus menyadari bahwa meskipun aplikasi tersebut berusaha memberikan layanan terbaik kepada kamu, tentu setiap aplikasi tidak menjamin bahwa Situs atau Layanan akan tersedia tanpa gangguan.

Note: Sebelum memilih dan mengunakan Aplikasi Trading Crypto di atas alangkah baiknya pahami terlebih dahulu agar kamu memiliki peluang besar dalam meraih keuntungan.

Check Also

Cara Live Streaming Menggunakan OBS

Saat ini, live streaming bukan lagi hal yang asing di dunia marketing. Karena beragamnya konten …