Cara Download Foto di Instagram di HP

Cara Download Foto di Instagram di HP tanpa Aplikasi – Jika kamu pengguna Instagram atau IG tentunya bisa melihat banyak foto-foto menarik. Serunya kamu bisa download foto ig di google tersebut sebagai koleksi.

Tapi tidak semua orang tahu cara untuk download foto instagram pc, sebab Instagram sendiri tidak menyediakan menu ‘Instagram Downloader’ di dalam aplikasinya.

Instagram adalah platform media sosial yang digunakan untuk berbagi foto dan video menarik. Media sosial yang masih eksis hingga saat ini kian banyak digunakan oleh masyarakat dengan berbagai fitur yang selalu update.

Di sini, kita dapat menemukan banyak foto dan video menarik sehingga ingin menyimpannya di galeri HP Anda. Namun, sudahkah Anda tahu cara download foto Instagram dengan kualitas tinggi? Instagram sendiri tidak menyediakan fitur simpan foto atau video pada aplikasinya.

Hal ini merupakan upaya Instagram untuk menghormati dan melindungi hak privasi dari penggunanya agar tetap merasa aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi media sosial satu ini.

Oleh karena itu, kali ini Pricebook akan coba memberikan tips bagaimana cara download foto Instagram dengan mudah. Kamu bisa download foto Instagram tanpa aplikasi.

Cara download gambar di instagram di hp

Untuk memudahkan kamu, simak cara download foto Instragram tanpa aplikasi dibawah ini. Jadi, ketika ingin download foto maupun video di Instagram.

Tentu Anda membutuhkan aplikasi atau situs lain untuk bantu menyimpan foto atau video di Instagram ke ponsel Anda. Ada banyak situs online yang menyediakan fitur ini, berikut ulasan lengkap dengan caranya!

1. Menggunakan igram

Salah satu cara untuk download foto Instagram tanpa aplikasi di hp (Android atau iOS) yang paling mudah digunakan yaitu melalui situs downloader igram.io. Berikut langkah-langkahnya :

  • Pilih foto dari IG yang akan didownload
  • Klik tiga titik di pojok kanan atas lalu pilih ‘Link’ (copy link)
  • Buka situs igram dan paste link yang tadi sudah di copy
  • Klik download
  • Pilih resolusi foto yang akan didownload (640p, 750p, 1080p)
  • unggu hingga proses download selesai

2. Menggunakan DownloadGram

Cara lain yang juga mudah untuk download foto Instagram tanpa aplikasi adalah menggunakan situs DownloadGram. Cukup copy link dan paste untuk mendownloadnya. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka Instagram dan cari foto yang ingin di download
  • Klik tanda tiga titik dipojok kanan atas, lalu pilih ‘Copy Link’
  • Buka website DownloadGram lalu paste link yang tadi di copy
  • Terakhir pilih ‘Download’ lalu ‘Download image’

Kesimpulan

Nah, itulah cara download foto Instagram tanpa aplikasi yang bisa dilakukan. Tapi yang harus diingat, sebelum mendownload foto IG tersebut pastikan sudah meminta izin dari si pemilik foto yaa.

 

© Cara Download Gambar di IG di HP tanpa Aplikasi 2022
Sumber Berita: https://www.ntb.today/2022/08/cara-download-gambar-di-ig-di-hp-tanpa.html

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *