Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Download Aplikasi Streaming Piala Dunia 2022

Tentunya dalam waktu dekat, aplikasi streaming Piala Dunia akan semakin diminati oleh para penggemar sepak bola. Apalagi, Piala Dunia 2022 di Qatar tinggal beberapa hari lagi.

Saat ini, dengan perkembangan teknologi, tampaknya Anda dapat menonton pertandingan Piala Dunia ini, sehingga Anda memiliki banyak kemudahan. Dulu, ketika ingin menonton pertandingan Piala Dunia, hanya mengandalkan televisi pemerintah yang memiliki siaran resmi. Tentu saja, Anda tidak ingin menontonnya langsung di TV dalam keadaan seperti itu. Belum lagi sinyal TV yang buruk di daerah Anda, ini menjadi salah satu masalah yang mengganggu.

Tapi sekarang sudah 2022, ketika semuanya live streaming. Selama Anda memiliki koneksi internet, Anda memiliki berbagai opsi untuk dipilih sehingga Anda dapat menonton pertandingan Piala Dunia kapan saja, di mana saja.

Sebelum mendownload aplikasi nonton live streaming ketahui juga jadwal pertandingan piala dunia agar tidak ketinggalan pertandingan team paforit anda.

Disini kami telah membuat daftar aplikasi streaming piala dunia 2022 yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Setiap aplikasi tentunya menawarkan beragam fitur kepada penggunanya. Berikut ulasannya.

1. Tonton Streaming Piala Dunia di Aplikasi Vidio

Jika Anda mencari “Cara Streaming Piala Dunia 2022”? Tentu jawabannya bisa langsung download aplikasi Vidio. Pasalnya, Vidio merupakan salah satu penyiar resmi yang disponsori SCTV untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Berlangganan Vidio Premier Diamond untuk ponsel cerdas atau tablet Anda berharga Rs 59.000 per bulan selama Piala Dunia 2022, jadi Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih aplikasi ini.

Aplikasi Vidio bukan sekedar aplikasi yang sebenarnya menyiarkan pertandingan Piala Dunia. Aplikasi streaming online untuk Android ini juga menawarkan berbagai tayangan menarik lainnya.

Mulai dari video musik, acara TV dan olahraga, ada juga menu tontonan anak-anak.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi Vidio sebaiknya membaca terlebih dahulu informasi teknis yang diperoleh dari Google Play mengenai statistik aplikasi berikut ini.

Download Aplikasi Video

Nama Aplikasi Vidio
Rating 4.2
Developer PT Vidio Dot Com
Ulasan 546 rb ulasan
Total Download 50 jt+
Download Disini Playstore

2. APK Live Soccer TV

Aplikasi kedua untuk menonton Piala Dunia 2022 adalah Live Soccer TV. Aplikasi yang tersedia untuk Android adalah aplikasi layanan siaran langsung Piala Dunia yang menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola pada khususnya.

Menurut pantauan okelegend.com, setidaknya aplikasi live football TV ini memiliki 4.000 channel olahraga dari 200 negara. Jika hanya perlu menyiarkan Piala Dunia 2022, jumlah ini sangat besar.

Selain siaran langsung Piala Dunia 2022, Anda dapat menemukan berbagai fitur yang ditawarkan oleh TV langsung, dan dalam aplikasi ini Anda dapat membaca berbagai berita tentang sepak bola internasional.

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu membaca informasi teknis yang diperoleh dari Google Play mengenai statistik aplikasi TV siaran langsung sepak bola ini.

Download Apk Live Soccer TV

Nama Live Soccer TV – Skor Hidup
Pengembang 442 Apps
Ulasan 4,7
Kategori Olahraga
Instal 10.Jt+
Download Aplikasi Playstore

3. APK MAXstream

Aplikasi untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022 berikutnya adalah MAXstream. MAXStream menyediakan layanan tontonan streaming khusus untuk pengguna Telkomsel tanpa menggunakan kuota normal.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena kuota bawaan Anda tidak akan berkurang saat menonton dengan aplikasi ini.

MAXStream bukan aplikasi terbaru untuk pekerjaan sepak bola. Di Piala Dunia 2018, aplikasi MAXStream melalui Telkomsel menjadi salah satu pemegang lisensi resmi siaran seluler.

Selain itu, aplikasi streaming Piala Dunia ini adalah Serie A (Liga Italia), La Liga (Liga Spanyol), Ligue 1 Prancis (Liga Prancis), Piala FA (Piala FA), Pertandingan MMA seperti ONEFC.

Namun, menurut pantauan okelegend.com, apakah kali ini akan menjadi bagian dari siaran Piala Dunia 2022 sejauh ini belum dikonfirmasi secara resmi di aplikasi MAXstream.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi MAXStream sebaiknya membaca terlebih dahulu informasi teknis yang diperoleh dari Google Play mengenai statistik aplikasi berikut ini.

Download Aplikasi MAXstream

Nama MAXstream
Versi 3.1.4 (7240)
Developer Telkomsel
Kategori Hiburan
Instal 10.Jt+
Download Aplikasi Playstore

4. beIN SPORTS CONNEC

Menonton Piala Dunia online di ponsel Anda dari beIN SPORTS CONNECT adalah salah satu aplikasi yang kami sarankan untuk diunduh:

Menurut kami, aplikasi ini bukan lagi pemain baru di kalangan pecinta sepak bola. APK gratis untuk menonton Piala Dunia ini akan live streaming semua pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut informasi dari Wikipedia, beIN SPORTS CONNECT bisa di akses di Indonesia pada tahun 2013. MP & Silva menandatangani kontrak dengan Liga Utama Inggris dengan First Media, BiG TV (sampai 2014), OrangeTV, Nexmedia (melalui FTA dengan SCTV dan Indosiar). , TransVision (hingga 2016), UseeTV, MNC Vision, Top TV, MNC Play Media (bersama RCTI dan MNCTV) mulai 10 Agustus 2016

Bagi yang ingin mendownload aplikasi beIN SPORTS CONNECT sebaiknya membaca terlebih dahulu informasi teknis yang diperoleh dari Google Play mengenai statistik aplikasi berikut ini.

Download beIN SPORTS CONNECT

Nama Aplikasi beIN Sports Connect
Rating 3.8
Developer beIN Sports Asia Pte Limited
Ulasan 9,84 rb ulasan
Total Download 1 jt+
Download Disini Playstore

5. Aplikasi Streaming Piala Dunia MOLA 2022

Aplikasi live soccer Piala Dunia Qatar 2022 yang terahir adalah MOLA. aplikasi nonton piala dunia ini menyediakan layanan streaming online yang telah lama membela hak-hak Liga Premier Inggris. Menurut pantauan okelegend.com, sejauh ini MOLA belum mengumumkan pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan ditayangkan.

Namun, berdasarkan pengalaman aplikasi yang kerap memegang hak siar untuk beberapa pertandingan sepak bola, sepertinya bukan hal yang mustahil.

MOLA masih menayangkan beberapa pertandingan sepak bola dan ulasan video, dan penggemar Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan tim lainnya dapat mengandalkan aplikasi MOLA.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi MOLA sebaiknya membaca terlebih dahulu informasi teknis yang diperoleh dari Google Play mengenai statistik aplikasi berikut ini.

Nama Aplikasi MOLA
Rating 3.2
Developer PT Global Media Visual
Ulasan 155 rb ulasan
Total Download 5 jt+
Download Disini Playstore

Itulah review dan link download aplikasi streaming Piala Dunia 2022 di qatar, serunya nobar lewat hp bersama keluarga.

Check Also

Xsplit Broadcaster Download Dan Cara Menggunakannya

Xsplit Broadcaster Download Dan Cara Menggunakannya

Di era moderen sekarang banyak orang yang memanfaatkan internet untuk mencari uang, salah satunya bermain …