Aplikasi Sholawat Offline terlengkap di Android

Rekomendasi Aplikasi Sholawat Offline terlengkap di Android

Aplikasi Sholawat Offline – Melantunkan Sholawat memang bisa membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan tentram, namun untuk mendengarkan lantunan Sholawat di smartphone kamu tentunya harus mendownload file lagunya terlebih dahulu.

Namun terkadang membuat kita malas karena proses download lagu yang cukup rumit

Jadi, mulai sekarang banyak aplikasi yang menyediakan berbagai jenis lagu doa yang dilantunkan oleh tokoh agama sebagai suara merdu, jadi tidak perlu khawatir.

kamu juga bisa mendengarkan doa lebih dari satu jika mendownload salah satu aplikasi yang akan diulas kami kali ini. Karena kebanyakan aplikasi memiliki banyak koleksi lagu doa.

Beberapa aplikasi juga tersedia secara offline di sini, sehingga kamu dapat mendengarkannya kapan saja, di mana saja tanpa koneksi internet.

Setiap aplikasi pasti menawarkan kumpulan doa yang berbeda, jadi mari kita pilih yang benar dan lihat semua ulasannya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhanmu.

Namun sebelum melihat apk sholawat ofline, kamu juga bisa mengunjungi 1suara.com untuk mengetahui informasi seputar teknologi, bisnis, investasi dan masih banyak lagi, yang diambil dari sumber terpercaia.

5 Aplikasi Sholat Offline Terbaik untuk Android

  1. 60 Sholawat Full Offline

Seperti namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Hijrah Dev ini menawarkan lebih dari 60 lagu Sholawat yang semuanya dapat diputar secara offline.

Dimulai dari Sholawat Al I’tiraf, Allahumarhamna Bil Quran, Allahumma Sholli Alla Muhammad, dll.

Lagu-lagu dalam aplikasi ini juga dinyanyikan oleh tiga karakter yang dikenal memiliki suara merdu: Habib Syechk, Gus Azmi dan Ceng Zam Zam.

  1. Sholawat Nabi & Rosul

Seperti aplikasi aslinya, kumpulan lagu di aplikasi Sholawat Nabi & Rasulullah dapat diputar secara offline, sehingga kamu dapat mendengarkannya kapan saja, di mana saja tanpa khawatir kehabisan kuota.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Chairly App menawarkan beberapa fitur tambahan. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengubah lagu doa favorit kamu menjadi nada dering, nada notifikasi atau nada alarm.

  1. Lagu Sholawat Habib Syech Mp3

Jika kamu penggemar Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, kamu harus mencoba aplikasi yang dikembangkan oleh Abidah AI ini. Pasalnya, sebagian besar lagu Sholawat dalam aplikasi ini justru dinyanyikan oleh Habib Syech.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai lagu seperti Bi Rojauka, Bijahil Musthofalmuchtar, Binafsi Afdii, Busyrolanaa, La Iaha Ilallwa, dll. Menariknya, semua lagu dalam aplikasi ini juga bisa diputar secara offline.

  1. Kumpulan Sholawat Gus Azmi MP3 Merdu Offline

Jika kamu suka mendengarkan doa di YouTube, kamu mungkin tidak asing dengan Guz Azmi. Ya, Guz Azmi adalah anggota kelompok qasidah Syubbanul Muslimin dan dikenal dengan suara merdunya saat meneriakkan sholawat.

kamu tidak lagi harus menonton melalui YouTube. Dikembangkan oleh Abidah AI, unduh aplikasi ini untuk memutar banyak lagu doa secara offline, termasuk Surat Cinta Nabi, Santri Non Artis, Ayo Mondok, Pendiri dan lainnya. , dll.

Selain itu, dikemas dengan antarmuka yang cukup sederhana, aplikasi dapat digunakan secara offline sehingga kamu dapat menikmati sholat kapan saja, di mana saja.

  1. Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik

Sesuai dengan namanya, Lirik Sholawat Nabi Mp3 Lengkap adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang ingin ikut sholat tanpa menghafal liriknya sekaligus mendengarkannya. .

Pasalnya, semua lagu yang disediakan oleh aplikasi ini sudah termasuk lirik. Menariknya, selain seluruh koleksi lagu, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50.000 kali ini juga tersedia secara offline.

Ini adalah kumpulan aplikasi doa offline yang dapat digunakan secara gratis di smartphone Android.

Nah, jika kamu mendownload salah satu aplikasi sholawat offline diatas kamu tidak perlu repot mendownload satu per satu karena kamu sudah bisa mendengarkan banyak lagu doa.

Check Also

Xsplit Broadcaster Download Dan Cara Menggunakannya

Xsplit Broadcaster Download Dan Cara Menggunakannya

Di era moderen sekarang banyak orang yang memanfaatkan internet untuk mencari uang, salah satunya bermain …